Selamat datang di Blog KM Nggaronipo

Petinggi TNI Hadir di Bima

Rabu, 03 Mei 20170 komentar


KM NGGARONIPO—Panglima Kodam (Pagdam) IX/Udayana yang diwakili oleh Staf Ahli Pangdam IX Udy Kolonel Inf.Made Kariawan hadir di Bima—NTB. Kedatangan salah satu prajurit ini untuk mewakili petinggi TNI di jajaran NUSRA dalam rangka melaksanakan penutupan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang ke-98 tahun 2017, yang sebelumnya sudah tuntas atau berakhir dilaksanakan diwilayah Kabupaten Bima.

Kolonel yang tiba di Bandara Sultan Muhamad Salahuddin sekira pukul 13.45 siang, mengunakan pesawat jenis Wings Air 1836 tersebut, disambut oleh Kepala Staf Kodim 1608/Bima, Mayor Inf. Abdul Haris SH MH. Dan Ketua Persit Cabang Kodim 11608/ Bima. Usai disambut Staf ahli Pangdam IX Udy ini langsung beristrahat sejenak di VIP Room Bandara, sebelum bertolak ke tempat penginapan yang ada di Kota Bima.

Kegiatan penututupan TMMD itu sendiri direncanakan pelaksanaannya pada kamis, 4 April 2017, besok. Yang berlokasi dilapangan Sepak Bola Desa Dadibou, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima. Informasi yang di himpun media ini, kegiatan penututpan TMMD tersebut, selain diikuti oleh seluruh jajaran TNI yang ada di wilayah Kota dan kabupaten Bima juga dihadiri oleh Unsure Muspida lingkup kota dan Kabupaten Bima, anggota DPRD Kota dan Kabupaten Bima serta para unsure Muspika Kecamatan Woha, para Tokoh Agama, Pemuka Masyarakat dan Tokoh Pemuda yang ada diwilayah setempat.(orisila)



Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. KAMPUNG MEDIA NGGARONIPO - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger