Selamat datang di Blog KM Nggaronipo

Pameran Kota Bima di Tutup, ini Juaranya

Senin, 01 Mei 20170 komentar


KM NGGARONIPO—Pameran Festival Biola Gambo dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bima ke-15, resmi ditutup pada sabtu malam, 28 April 2017. Kemarin. Pada malam penutupan tersebut sekaligus dilakukan pengumumuman para pemenang lomba stand dan juga diumumkan lomba kesenian lomba Biola dan Lomba Musik Tradisional Gambo.


Untuk lomba stand pameran terbaik diraih oleh Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kota Bima sedangkan keluar sebagai juara dua diraih oleh Dinas Kesehatan Kota Bima dan juara tiga diraih oleh Dinas Koprindag.


Atas keberhasilan tersebut masing-masing para pemenang mendapatkan piagam penghargaan dan Uang tunai, untuk juara I mendapatkan uang senilai Rp. 2 juta Rupiah bagi juara II mendapatkan uang tunai senilai Rp. 1,5 juta rupiah sementara untuk juara III mendapatkan Uang tunai senilai Rp. I juta rupiah.


Untuk kategori stand favorit diraih oleh Kodim 1608/Bima, juara II diraih oleh Bank NTB dan juara III diraih oleh PT. Sampoerna Tbk. Para juara tersebut masing-masing mendapatkan penghargaan dari Walikota Bima. Sementara untuk kategori pestival Biola juara I diraih oleh pasangan Aher dan Jahariah, juara II diraih oleh pasangan Syahrul dan Marwah dan juara III diraih oleh pasangan Ridwan dan Murni.


Lomba kesenian alat music Tradisional Gambo, Juara I diraih oleh pasangan A.Wahab dan Mujnah, Juara II diraih pasangan Arsyad BA dan Sa’ati sementara untuk Juara III diraih pasangan Yusran dan Nurman.


Penyerahan berbagai hadiah dan penghargaan tersebut dilakukan oleh Walikota Bima didampingi oleh Kapolres Bima Kota, anggota DPRD Kota Bima, Plt Sekda Kota Bima serta Pimpinan Bank NTB.(orisila)


Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. KAMPUNG MEDIA NGGARONIPO - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger