Selamat datang di Blog KM Nggaronipo

Pemkot Bima Gandeng Garuda Indonesia Promosikan Daerah

Jumat, 28 April 20170 komentar


KM NGGARONIPO-Pemerintah Kota Bima-NTB terus melakukan terobosan guna mempromosikan potensi pariwisata daerah dan menyebarluaskan informasi pembangunan, Pemerintah Kota Bima-NTB, saat ini langkah itu dapat terwujud melalui Humas dan Protokol Setda Kota Bima, menjalin kerjasama dengan maskapai Garuda Indonesia. Bertempat di Pemkot Bima, Jumat 28 April 2017.

Pada bula Juni 2017, buletin resmi Pemerintah Daerah Kota Bima “Dinamika Kota” akan tersedia dalam pesawat Garuda Indonesia rute penerbangan Lombok – Bima – Lombok.

Pertemuan antara Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima Syahrial Nuryadin, S.IP, MM, dengan Supervisor Sales & Service Garuda Indonesia Bima Fery Rizkiawan, telah terjadi kesepakatan antara lain untuk masa mendatang jangkauan penyebaran buletin akan diperluas, untuk rute penerbangan Bima–Surabaya–Bima dan Bima -Jakarta–Bima, bahkan tidak menutup kemungkinan untuk dimasukkan dalam rute penerbangan internasional.

“Kualitas cetak buletin Dinamika Kota sudah memenuhi standar majalah. Sementara untuk konten, kita minta diberikan halaman khusus untuk promosi atau pemberitaan terkait Garuda Indonesia”, kata Fery Rizkiawan.

Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima Syahrial Nuryadin, S.IP, MM, menyatakan, kerjasama ini merupakan wadah promosi yang baik bagi Kota Bima.


Dikatakanya, karena posisinya yang terletak ditengah segitiga emas yaitu pariwisata tujuan pariwisata nasional, yaitu Bali, Pulau Komodo, dan Bunaken, Kota Bima memiliki fungsi strategis sebagai kota transit. Namun lebih dari itu, Kota Bima sendiri memiliki berbagai potensi pariwisata untuk ditawarkan, khususnya wisata alam bagi pengunjung domestik antara lain pantai Lawata, Ama Hami, Kolo dengan potensi terumbu karangnya, selain itu kampung nelayan Bonto, serta gua Ringi Ncanga yang memiliki stalaktit dan stalakmit tidak kalah menariknya untuk dinikmati. Kata Syahrial.(Orisila)


Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. KAMPUNG MEDIA NGGARONIPO - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger